.

Windows Tidak Dapat Memeriksa Pembaruan – Bagaimana Memperbaiki Ini

9 Aug by admin

Windows Tidak Dapat Memeriksa Pembaruan – Bagaimana Memperbaiki Ini

Beberapa kali kesalahan tersebut terjadi ketika Anda mendapatkan pesan kesalahan seperti windows tidak dapat memeriksa pembaruan. Terutama, kode untuk kesalahan ini adalah 80070002 dan 0x80070002. Jika kesalahan ini ditampilkan, Anda harus memahami bahwa mereka terkait dengan masalah seputar pembaruan windows Anda. Khususnya, pada Windows Vista kesalahan seperti itu terjadi. Dalam artikel ini, Anda akan menemukan penyebab dan fiksasi masalah tersebut.

Penyebab windows tidak dapat memeriksa kesalahan pembaruan

Situasi seperti itu terjadi karena buffer yang menyimpan informasi untuk semua tugas yang dijadwalkan terbatas dan penyangga ini menciptakan sejumlah pekerjaan terbatas yang mungkin Anda jadwalkan dengan kredensial pengguna. Anda dapat membuat pekerjaan dalam jumlah tak terbatas tanpa kredensial pengguna.

Memperbaiki Windows tidak dapat memeriksa kesalahan pembaruan 80070002

Dalam situasi seperti itu, berhenti dan mulai penjadwal tugas dan tunggu sekitar 15 menit dan kemudian jadwalkan pekerjaan. Oleh karena itu, klik mulai, pergi ke bar pencarian dan ketik layanan, di sana Anda memilih ikon layanan yang Anda dapatkan dari hasil pencarian. Anda perlu mencari layanan penjadwal tugas dan kemudian klik kanan di atasnya; setelah itu pilih berhenti dan tunggu selama 15 detik kemudian klik kanan lagi dan mulailah.

Setelah ini, Anda dapat mencoba melakukan pembaruan lagi. Solusi lain adalah dengan menghapus file pembaruan sementara yang biasanya digunakan oleh jendela untuk mengidentifikasi pembaruan untuk mesin Anda. Untuk menghapus file sementara, menghentikan layanan pembaruan windows, dan kemudian menghapus file pembaruan sementara, restart layanan pembaruan Windows, dan kemudian coba periksa pembaruan Windows. Coba solusi ini; mungkin membantu Anda memperbaiki kesalahan pembaruan windows.

Jika masalah ini berlanjut, maka lebih baik menggunakan pembersih registri untuk memperbaikinya secara otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *