.

Semua Real Estat Adalah Lokal! 6 Contoh

3 Aug by admin

Semua Real Estat Adalah Lokal! 6 Contoh

Salah satu realitas real estat adalah, kebanyakan hal bersifat lokal, dan setiap pasar khusus, unik, atau berbeda, dalam beberapa cara tertentu. Kita sering membaca, atau mendengar di media nasional, tentang tren, kecenderungan, tantangan, dan peluang perumahan tertentu, yang beberapa di antaranya mungkin, juga, berlaku untuk area lokal Anda, sementara yang lain, mungkin tidak! Untuk alasan itu, artikel ini akan mencoba untuk secara singkat mengeksplorasi, memeriksa, mempertimbangkan, meninjau, dan mendiskusikan, 6 contoh, yang menunjukkan kenyataan ini, dan, mengapa, sangat penting, bagi pembeli dan penjual, untuk mendiskusikan real estat lokal yang diinginkan pasar, dengan kualitas, agen profesional.

1 Beberapa area keluar – tampil; orang lain kurang berfungsi: Tergantung pada di mana Anda mempertimbangkan, tren harga, dll, mungkin, baik, over, atau di bawah kinerja, tren nasional. Beberapa area memiliki keistimewaan, karakteristik, kekuatan, kelemahan, dan / atau kecenderungan tertentu, yang mungkin tidak dimiliki orang lain! Bahkan ketika tren nasional mungkin, misalnya, pasar penjual, yang mungkin tidak demikian, di mana-mana. Faktor-faktor, seperti keamanan, persepsi, kenyamanan, penawaran dan permintaan, dll. Mungkin berkontribusi untuk ini!

2 Keamanan: Kecuali suatu area, baik, sebenarnya, serta dianggap, sebagai aman, harga akan berdampak negatif! Di era Internet ini, pembeli memiliki akses yang siap, ke data, dan, dengan demikian, area yang lebih aman, semakin positif, efek pada harga dan penjualan!

3 Mudah: Meskipun, beberapa orang, ingin tinggal, tepat di sebelah, baik, jalan raya, atau angkutan massal (misalnya, rel kereta api), sebagian besar pembeli berusaha untuk hidup, di mana itu agak nyaman, atau, setidaknya, tidak dianggap sebagai tidak nyaman ! Seberapa dekat toko, seperti toko kelontong / supermarket, apotek, restoran, dan barang-barang lain yang dicari, untuk beberapa, seperti Rumah Ibadat, kemudahan perjalanan, dll?

4. Sekolah: Kualitas sistem sekolah lokal, memiliki dampak besar pada harga rumah dan penjualan. Namun, di sisi negatif, ini harus agak seimbang, karena pengaruh pajak sekolah, pada biaya memiliki dan memelihara rumah, di lokasi tertentu.

5. Pajak: Karena kebanyakan orang harus memilih, sebuah rumah, di mana biaya bulanan mereka, dapat dikontrol, perhatikan, untuk membandingkan, pajak real estat Anda, kepada mereka, di area yang bersaing.

6 Penawaran dan permintaan: Pasar perumahan adalah contoh utama dari prinsip ekonomi Supply and Demand. Ketika ada lebih banyak penjual daripada pembeli, itu menjadi Pasar Penjual, dan ketika lebih banyak pembeli daripada penjual, Pasar Penjual. Daerah lokal mungkin berbeda dari yang nasional!

Ada banyak keuntungan untuk menyewa agen berkualitas, berkualitas, dan real estat, daripada melakukannya sendiri, dan salah satu yang utama, adalah pengetahuan lokal mereka, dan keahlian, Hati-hati, dan persiapkan, melanjutkan dengan cara sebaik mungkin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *