.

Registri Windows Rusak – Penyebab, Tanda dan Obat

10 Aug by admin

Registri Windows Rusak – Penyebab, Tanda dan Obat

Dengan booming internet dan era freeware dengan unduhan gratis gratis, seseorang sering dibanjiri dengan banyak instalasi dari waktu ke waktu. Pembuatan ini menciptakan instalasi dan pembaruan tantangan untuk entri registri untuk sistem windows. Lembur jika semua entri redundan ini tidak dibersihkan dengan kesalahan sistem dan jendela petugas, mereka menyebabkan kinerja sistem menurun drastis.

Registri adalah komponen penting dari sistem operasi windows yang bertindak sebagai sistem database, pertama-tama, untuk sistem operasi itu sendiri dan kemudian untuk semua aplikasi pengguna / perangkat lunak, perangkat keras, instalasi, penghapusan instalasi dan pembaruan mereka dengan preferensi pengguna terkait. Kecuali Anda adalah pengguna windows pengalaman bersemangat atau ahli windows, pengguna tidak mendorong untuk mengutak-atik registri. Kesalahan instalasi program oleh pengguna dapat menyebabkan kesalahan Shared DLL dan Active X Controls, selalu disarankan untuk mematuhi instruksi windows untuk menutup semua aplikasi ketika melakukan instalasi.

Tanda-tanda registri yang korup sebagian besar tiba-tiba ketika paling tidak diharapkan. Ini seperti membuat PC Anda crash atau macet tanpa peringatan apa pun. Anda memiliki pesan kesalahan di layar Anda dengan beberapa aplikasi rutin Anda menolak untuk memulai. Kadang-kadang sistem menolak untuk boot atau Anda melihat PC Anda melambat, di tengah prosesor yang kuat dan memori serbaguna yang kuat. Yang terburuk dari tanda-tanda atau gejala ini adalah layar biru kematian yang tiba-tiba.

Penyebabnya dibahas secara singkat di bawah ini.

  1. Pembaruan perangkat keras dan komponen perangkat lunak petugas dengan pengaturan sistem. Setiap perangkat keras dilengkapi dengan versi baru atau pembaruan, operasi ini akan dilakukan dengan perubahan pada pengaturan sistem yang meninggalkan file yang berlebihan sehingga meningkatkan ukuran registri sehingga memperlambat kinerja windows Anda.
  2. Instalasi beberapa program dengan shared DLL dan beberapa spyware yang mengganggu meninggalkan file yang tidak diinginkan yang menyumbat penyimpanan dan memulai operasi. Misalnya, kecuali Anda memiliki registry cleaner yang baik, menjalankan suite keamanan yang berbeda untuk mengelola anti-virus, spyware dan adware akan menyumbat registri lebih cepat dengan setiap operasi start up!
  3. ketika perangkat lunak tidak di-uninstall dengan benar, ia meninggalkan jalan pintas yang buruk dan link dengan file yang tidak diinginkan di registri Anda, sehingga menyebabkan pesan kesalahan ditampilkan ketika palsu mencoba untuk memulai aplikasi. Ini kadang-kadang dapat menyebabkan episode layar biru.
  4. Penyuntingan registry dan membuat perubahan pada kunci dan berbagai profil pengguna sangat rumit. Operasi pengeditan yang salah dapat merusak sistem operasi itu sendiri atau menyebabkan perangkat lunak atau driver pihak ketiga mengalami malfungsi.
  5. Aktivitas internet dan operasi akun untuk sebagian besar masalah registri sebagai program jahat yang diunduh membuat banyak kunci tertanam berbahaya dalam registri.

Obat yang paling efektif biaya untuk penyakit ini adalah untuk mendapatkan perangkat lunak registri yang baik atau pembersih yang akan membersihkan registri dari waktu ke waktu secara real-time dan juga men-tweak sistem untuk kinerja yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *