.

Perawat Praktis Lisensi: Suatu Hari Biasa Dalam Kehidupan Seorang LPN

28 Aug by admin

Perawat Praktis Lisensi: Suatu Hari Biasa Dalam Kehidupan Seorang LPN

Kita semua tahu bahwa perawat praktik perizinan menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah sakit atau di beberapa fasilitas perawatan kesehatan yang menyediakan perawatan bagi sebagian besar pasien. Tapi apakah kita benar-benar tahu apa yang terjadi pada hari-hari biasa untuk perawat praktik lisensi? Ya, kita bisa melihat mereka masuk dan keluar dari ruang pasien memeriksa tanda-tanda vital, mengamati pasien, mengobati luka, memberikan obat, kepala mereka membungkuk sepanjang waktu di beberapa bagan pasien yang mencatat. Ini mungkin karena fakta bahwa LPN bekerja di bawah pengawasan perawat terdaftar atau dokter yang merawat. Ini mungkin alasan mengapa semua LPN yang kita lihat setiap kali kita mengunjungi rumah sakit selalu terburu-buru.

Apakah mereka pernah meluangkan waktu untuk duduk dan bersantai? Apakah mereka mengizinkan banyak kemewahan untuk beristirahat atau menyesap secangkir kopi? Mungkin sekilas pada hari-hari biasa untuk seorang perawat praktik lisensi akan memberi cahaya.

Perawat praktik lisensi bertanggung jawab untuk mengamati pasien, memetakan reaksi mereka dalam menanggapi obat-obatan atau perawatan, dan melaporkannya kepada perawat terdaftar yang bertugas, jika tidak, ke dokter yang merawat. Banyak akal, kebijaksanaan, perhatian, dan penilaian yang baik diperlukan oleh LPN untuk melakukan tugas mereka di tangan. Jenis keterampilan ini sangat dibutuhkan, selain stamina fisik, di lini pekerjaan ini. Yang paling penting adalah tetap fleksibel setiap saat.

Pergeseran keperawatan normal biasanya delapan jam panjang apakah Anda bekerja selama pagi, sore, atau malam bergeser. Kadang-kadang, karena beban kerja yang berat, seorang perawat dapat diperpanjang hingga 12 jam kadang-kadang di malam hari. Keyakinan bahwa pergantian perawat praktik lisensi mungkin jauh lebih santai di malam hari karena pasien akan tertidur memegang kesalahpahaman besar. Beberapa pasien menjadi gelisah di malam hari setelah beristirahat selama sehari penuh dan mungkin menjadi menuntut selama giliran perawat. Mari kita tahu bagaimana LPN memulai hari kerjanya.

Mulai dari Shift

LPN memulai shiftnya dengan berbicara kepada perawat yang menangani pasien selama shift sebelumnya. Melalui ini, LPN belajar tentang apa yang diharapkan selama delapan jam berikutnya, diagnosis pasien, obat-obatan, dan perawatan khusus apa yang diperlukan untuk setiap pasien. Seorang LPN juga perlu memeriksa laporan dokter untuk setiap pasien agar diperbarui dengan kondisi pasien saat ini. Lembar perawatan disiapkan untuk setiap pasien untuk mencatat riwayat pasien dan informasi penting lainnya yang diambil dari grafik. Anda akan perlu waktu untuk melihat tes laboratorium yang telah dan akan dijalankan agar Anda tidak teralihkan untuk berjaga-jaga, hal yang tidak terduga terjadi.

Bertemu Dengan Para Pasien

Suatu beban keseimbangan diberikan kepada setiap perawat praktik lisensi mengenai pasien mana yang memiliki kebutuhan tambahan dan pasien mana yang kurang membutuhkan bantuan. Bagian dari prosedur perawatan pasien ini termasuk mengambil sampel spesimen untuk tes laboratorium, memantau kateter, mengobati luka, serta membantu dengan kebutuhan sehari-hari pasien seperti memberi makan, mandi, dan berganti pakaian.

Setelah bekerja

Seorang perawat praktik lisensi mungkin diperlukan untuk melakukan pekerjaan administratif setelah shift seperti mengisi formulir perawatan kesehatan dan asuransi untuk pasien. LPN juga akan menyiapkan laporan mereka di akhir setiap shift untuk digunakan oleh perawat berikutnya yang bertugas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *