.

Ambil dari Google I / O 2013 – Semua Android Sama!

10 Aug by admin

Ambil dari Google I / O 2013 – Semua Android Sama!

pengantar

Waktu adalah ketika konferensi pengembang Google berdengung di sekitar Google Maps, tool tool Web dan sebagainya. Tapi dari konferensi terakhir dan seterusnya pusat perhatian ada di Android, dan Chrome dalam urutan itu. Mungkin kesempatan yang sangat besar yang bersandar di smartphone telah tenggelam jauh ke dalam Google. Sebuah fakta yang diakui oleh Larry Page sendiri ketika dia menyindir bahwa dia ingin menjalankan perusahaan melalui smartphone-nya.

Google telah berupaya mengintegrasikan produk lainnya dengan Android dan memperbaruinya di Android tanpa harus memperbarui Android agar cocok dengan kompatibilitasnya.

Pembaruan

Seperti disebutkan di paragraf sebelumnya, penggemar Android benar-benar melihat lapisan perak dari pembaruan Android terbatas. Blog penuh dengan bagaimana fitur yang diperkenalkan dari edisi ini dan seterusnya tidak perlu pembaruan di OS. Ini menyediakan makanan untuk kesepakatan sebagai premis dasar untuk mengubah versi OS adalah untuk memungkinkannya untuk memainkan semua aplikasi, baik itu kuno atau futuristik. Berbagai versi dan konfigurasi (masing-masing perusahaan perangkat keras seluler seperti Samsung, HTC, Sony, dll) dari Android menciptakan firewall yang cukup untuk memperbarui bahkan aplikasi Google yang eksklusif; aplikasi yang memberikan pengalaman Android klasik. Google melalui pembaruan fitur, menangani masalah fragmentasi secara efektif sebagai Google+, Gmail, Google Maps, Google Play, aplikasi yang hadir di Android dari versi Froyo dan seterusnya, serta Google Music All Access yang akan diperkenalkan sekarang semuanya dapat berada di versi Froyo dan seterusnya tanpa perlu pembaruan. Tampaknya masalah fragmentasi telah semoga dipaku.

Android Studio: pembaruan ini memang memiliki nama android yang dicap di atasnya! Artinya, itu khusus Android. Berita adalah bahwa Google berencana untuk memperkenalkan Android Studio untuk menggantikan lingkungan pengembang Eclipse yang ada untuk aplikasi Android. Google berkolaborasi dengan JetBrains untuk membuat Android Studio. Tentu saja perkembangan ini memiliki beberapa hal yang longgar untuk dijalin, namun Google merasa bahwa IDE ini saat diluncurkan akan membantu pengembang Android meningkatkan produktivitas mereka. Begini caranya membantu:

  • Ini menggabungkan kemampuan Maven dan Ant untuk membangun solusi yang fleksibel dan beragam rasa.
  • Kemampuan pengeditan kode yang sangat baik termasuk menemukan sumber daya inline dan kustomisasi khusus Android. Hal ini didorong oleh UI editor canggih yang memungkinkan drag-drop widget, mensimulasikan tampilan output dalam konfigurasi perangkat keras yang berbeda dan bahkan melihat pratinjau saat mengedit dalam XML.
  • Menyediakan kemampuan analitis yang mendalam untuk mengidentifikasi segala macam bug
  • Menyediakan wizard berdasarkan template preset dan juga akses ke layanan Google lainnya.
  • Menyediakan untuk migrasi proyek dengan mudah dari Eclipse (sebagai ekspor) atau impor ke Studio (proyek Eclipse IDE yang ada).

Google telah, seperti OS Android, menjadikan Android Studio gratis dan sumber terbuka yang bisa menjadi pemanis.

Google Bermain: Pengembang Android dapat menggunakan layanan Google Play untuk mendapatkan API yang diinginkan untuk membuat peta, game, atau media sosial (baca Google+) di perangkat Android (ponsel atau tablet).

Game: hiburan bergerak ke perangkat genggam dengan berbondong-bondong memberikan premium pada penyediaan pengalaman pengguna yang sama seperti di komputer / konsol game. Google telah meningkatkan pengalaman pengguna dengan memperkenalkan fitur-fitur berikut:

  • Leaderboards: maksimal 100 papan peringkat, baik publik maupun sosial, disediakan untuk memungkinkan pengembang melibatkan pengguna dengan membiarkan mereka membandingkan skor dengan pemain lain. Papan peringkat dibuat secara otomatis untuk versi harian, mingguan, bulanan, atau kustom.
  • Sistem imbalan: pengembang dapat memberi imbalan kepada pengguna karena terlibat dalam permainan dengan memberikan pencapaian standar atau inkremental yang dapat dilihat dalam antarmuka pengguna. Dapat menggunakan konsol pengembang untuk mengontrol pencapaian.
  • Google menyediakan Cloud Saving APIs untuk menyimpan status dan pengaturan game di cloud.
  • Pengembang dapat mengizinkan pengguna untuk mengundang pemain lain ke permainan atau bermain dengan pengguna acak dengan batas maksimum dipatok pada 4.

Google memfasilitasi pengembangan aplikasi sadar lokasi dengan menyediakan API berikut:

API Geofencing: API ini digunakan untuk menentukan batasan geografis. Ini juga menyediakan opsi-opsi berikut:

  • untuk membuat filter peringatan bagi pelanggan yang keluar dari area tertentu
  • mengubah pembaruan lokasi sebagai respons terhadap kebiasaan bergerak (seperti berjalan, mengendarai atau mengemudi) pelanggan (lihat API pengenalan aktivitas)
  • tambahkan atau hapus batasan geografis

Penyedia lokasi yang disatukan: API ini menggunakan skema yang mendasari untuk menyediakan hasil yang sesuai dengan kueri Anda di lokasi, bahkan kueri tingkat kompleks. Ini cepat, serbaguna dan menggunakan daya baterai yang lebih rendah.

Penyedia pengenalan aktivitas: API ini menggunakan sensor daya untuk mendeteksi aktivitas pelanggan saat ini, misalnya mengemudi, berjalan, mengendarai idling, dll. Ini digunakan bersamaan dengan API Geofencing untuk menyediakan pembaruan yang tepat kepada pelanggan.

Single Sign-on melalui Google+: menjelaskan fakta bahwa pengguna sering mengubah perangkat seluler dan bahwa perangkat ini dapat menjalankan OS yang berbeda, Google menyediakan API untuk masuk melalui Google+ di perangkat apa pun. Ini menghilangkan kebutuhan untuk membuat layanan seperti Google Wallet, Game, perangkat Plus khusus. Ada pustaka untuk layanan ini yang menanggapi permintaan tanda otomatis menggunakan metode mereka.

Google Cloud Messaging: Google telah memungkinkan untuk mendaftarkan aplikasi menggunakan Metode Tunggal. Ini juga menyediakan untuk mengirim pesan ke server pihak ketiga melalui pesan dua arah (XMPP) menggunakan Cloud Connection Server. Pengguna dapat menyinkronkan pemberitahuan di seluruh perangkat menggunakan API Google untuk pemberitahuan pengguna.

Konsol Pengembang Google Play: Google telah mendukung komunitas pengembang Android besarnya dan konferensi tahun ini menambahkan perangsang untuk itu.

Layanan Terjemahan Aplikasi: Tim dukungan pelokalan dari Google memungkinkan Anda memanfaatkan layanan terjemahan dengan biaya nominal dan mengirim string untuk diterjemahkan dalam bahasa pilihan Anda. Jika diperlukan itu meminta penyisipan lokalisasi tepat di grafik aplikasi, APK atau Tentang bagian produk. Ini pada akhirnya membantu pengembang menjangkau audiens yang lebih luas.

Analytics dan Monetisasi: Tetap lacak kinerja aplikasi menjadi lebih mudah. Google Play dan Google Analytics menyediakan layanan pelengkap seperti tampilan aplikasi dan unduhan dan metrik keterlibatan.

Google telah memperkenalkan API status pesanan untuk memungkinkan pengembang melihat status pesanan dalam aplikasi dari server mereka. Ini juga telah memutuskan untuk tidak membebankan akun pengujian untuk pembelian tes dalam aplikasi.

Pengujian Alfa dan Beta dan Peluncuran Bertahap: Google telah menambahkan pengujian alfa-beta untuk memungkinkan pengembang membagi aplikasinya ke dalam dua versi, alfa dan beta, dan membuatnya diuji oleh berbagai grup pengguna. Jika diperlukan, penguji untuk Google+ juga dapat ditambahkan untuk menguji versi ini.

Pengembang selanjutnya dapat meluncurkan pembaruan saja, ke aplikasi mereka ke sekelompok pengguna untuk mengukur umpan balik mereka. Pengembang dapat mengatur persentase pengguna yang akan menggunakan pembaruan.

Putusan

Mungkin bagi mereka yang mengharapkan Android hanya melantunkan di Google I / O 2013, itu mungkin dampener. Tetapi bagi mereka yang akrab dengan maverick bahwa Google akan menjamin cara cerdas itu pergi tentang memanjakan komunitas Android. Pembaruan ke Google Play, layanannya, peluncuran Android Studio, perpesanan gemawan, dan kemampuan untuk masuk ke layanan Google, OS atau persyaratan perangkat keras adalah pengubah permainan yang signifikan. Singkatnya, ini adalah tentang memperbarui fitur tanpa perlu memperbarui OS.

Google I / O 2013 adalah pemenang Android, dengan cara diam hush!

* Androider = penggemar Android yang bersumpah kapan saja, di mana saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *